Tuesday, January 1, 2013

Penampilan Arsenal Bikin Wenger Kecewa


Southampton - Apa yang ditampilkan oleh Arsenal dalam laga kontra Southampton membuat manajer Arsene Wenger merasa kecewa. Wenger pun menilai memang tak pantas mendapatkan lebih dari hasil seri.

Performa Arsenal di St Mary's, Rabu (2/1/2013) dinihari WIB, memang jauh berbeda dibandingkan dengan saat mereka mengalahkan Newcastle United 7-3, akhir pekan lalu.

Theo Walcott dkk. tampak kewalahan melawan Southampton. Mereka kesulitan menciptakan peluang dan gawang mereka berulang kali diancam tim tuan rumah.

Buruknya lini pertahanan Arsenal membuat Southampton bisa unggul lebih dulu lewat kaki Gaston Ramirez. Tapi, gol bunuh diri Guilherme Do Prado membuat skor sama kuat 1-1, yang akhirnya tak berubah sampai peluit panjang berbunyi.

"Melihat penampilan kami, saya pikir kami tidak pantas mendapatkan lebih hari ini," ungkap Wenger di situs resmi klub.

"Ini adalah kehilangan dua poin jika Anda melihat target yang kami canangkan untuk diri kami selama Natal," tambahnya.

"Ini membuat frustrasi dan mengecewakan karena kami tak menciptakan banyak peluang dan kalau Anda melihat kami mencetak lima gol di Reading dan tujuh gol melawan Newcastle. Saat Anda menghitung jumlah peluang kami, itu tidak banyak," aku Wenger.

"Tak ada hubungannya dengan masalah fisik. Mungkin kami berpikir telah mencetak tujuh gol melawan Newcastle dan kami akan bikin tujuh gol lagi hari ini," katanya.


( mfi / cas )

0 comments

Post a Comment