Tuesday, January 8, 2013

Performa Terbaik Bradford di Piala Liga


Bradford - Bradford City berhasil memenangi laga leg I semifinal Piala Liga Inggris saat berhadapan dengan Aston Villa. Manajer The Bantams, Phil Parkinson, menyatakan bahwa itu merupakan penampilan terbaik timnya.

Di stadion Valley Parade, Rabu (9/1/2013) dinihari WIB, Bradford kembali bermain gemilang dengan memetik kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Villa.

Gol-gol tim yang berasal dari klub divisi empat Liga Inggris itu dicetak oleh Nahki Wells, Rory McArdle, serta Carl McHugh. Satu-satunya gol balasan The Villans dicetak oleh Andreas Weimann.

Kemenangan atas Villa ini bukanlah hasil pertama kali saat Bradford berhadapan dengan tim yang berasal dari Premier League. Sebelumnya mereka pernah mengalahkan Wigan Athletic dan juga tim papan atas, Arsenal.

Atas hasil baik yang didapat oleh tim asuhannya itu, Parkinson menyatakan bahwa Bradford menampilkan performa terbaiknya selama berlaga di Piala Liga. Ia bahkan menyebutkan kemenangan itu lebih hebat dari saat mereka mengalahkan The Gunners di babak perempatfinal.

"Saya pikir begitu. Melawan Arsenal adalah malam yang luar biasa bagi kami, tapi (kemenangan) ini merupakan performa yang luar biasa," jelas Parkinson seperti dilansir .

"Villa bermain begitu menyerang dan kami harus bertahan dengan baik. Sama halnya, mereka juga meninggalkan ruang yang sangat banyak bagi kami untuk bermain dan sangat penting bagi pemain kami bisa bermain dengan tenang saat memegang bola dan pastinya mereka melakukan itu," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Bradford tinggal selangkah lagi untuk menjejak laga final. Mereka masih harus meladeni Villa di Villa Park untuk melakoni leg II yang akan berlangsung 22 Januari mendatang.



( cas / din )

0 comments

Post a Comment