Monday, January 14, 2013

Podolski Minta Fans Lekas Lupakan Kekalahan dari City


London - Weekend lalu bukanlah momen menyenangkan untuk Arsenal dan fansnya. Karena musim masih panjang, maka fans The Gunners diminta lekas melupakan kekalahan dari Manchester City dan terus mendukung tim untuk bisa meraih trofi.

Bermain di Emirates Stadium, Minggu (13/1/2013) malam WIB, Arsenal harus takluk 0-2 dari City dan bahkan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10 akibat Laurent Koscielny diPGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMDkvMTEva2FydHUtdWNhcGFuLXNlbGFtYXQtaWR1bC1hZGhhLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+a2FydHU8L2E+merah.

Kekalahan kelima musim ini membuat Arsenal tertahan di urutan keenam dengan 34 poin, selisih enam angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Jelas kondisi ini bukan yang diinginkan klub asal London Utara itu mengingat persaingan di papan atas begitu ketat.

Fans tentunya juga lebih kecewa karena untuk pertama kalinya dalam 27 tahun terakhir Arsenal takluk di kandang dari City. Tapi musim masih ada 17 laga dan Arsenal juga masih berpeluang meraih trofi di kompetisi lain, maka fans diminta segera melupakan kekalahan itu dan fokus mendukung 'Gudang Peluru' di sisa musim ini.

"Hei fans, sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi. Anda sudah melihat laga itu: Jelas kami tidak beruntung karena laga tidak berjalan seperti yang kami bayangkan," ujar penyerang Arsenal, Lukas Podolski, di akun Facebook-nya seperti dilansir

"Tapi kekalahan itu harus dilupakan dan masih banyak pertandingan ke depannya. Kalian bersama kami, kami butuh kalian! Come on Arsenal, Poldi."


( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment