Tuesday, January 8, 2013

Prediksikan Laga Sengit, Allegri Realistis Hadapi Juventus


Milan - Massimiliano Allegri menyayangkan pertemuan AC Milan dengan Juventus di babak perempatfinal Coppa Italia. Yakin laga akan berjalan sengit, Allegri realistis dengan peluang timnya di Turin.

Laga babak perempatfinal Copa Italia antara Juventus dengan Milan bakal dihelat di Juventus Stadium, Rabu (9/1/2013) malam waktu setempat. Mempertimbangkan kekuatan dan sejarah panjang kedua tim, Allegri memprediksikan pertandingan bakal berjalan sengit.

"Itu akan menjadi pertandingan yang kompetitif dengan intensitas yang tinggi, di mana kedua tim akan menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kami harus mengulang penampilan yang kami tunjukkan di akhir pekan lalu saat menghadapi Siena," sahut Allegri.

Meski Juventus menelan kekalahan atas Sampdoria di akhir pekan kemarin, Allegri menilai kalau tuan rumah tetap lebih diunggulkan untuk menang dalam laga tersebut. Apalagi Bianconeri punya rekor bagus di kandangnya, hal mana membuat Allegri memilih bersikap realitis terkait peluang timnya lolos.

"Menang selalu menjadi hal yang penting buat kami, tapi saya menjadi orang yang realistis. Kami bekerja keras untuk terus berkembang, tapi saya tak bisa berharap tim saya mendominasi selama 90 menit. Target kami adalah semifinal, tapi itu akan berat karena kami akan bermain di salah satu stadion tersulit. Disayangkan pertemuan ini terjadi di babak perempatfinal," sambung Allegri di .

"Juventus adalah tim terkuat dan paling solid di Seri A. Mereka mengumpulkan 44 poin di paruh pertama musim, tak banyak lagi yang bisa dikatakan. Sulit untuk melihat hal negatif dari Juventus yang ini," lanjut dia.

Selain lawan tangguh, masalah lain yang masih menyelimuti Milan adalah soal cedera pemain. Dalam laga kontra Siena lalu, Milan hanya punya satu bek tengah lantaran cedera yang menimpa beberapa pemainnya.

"Mario Yepes, Daniele Bonera dan Cristian Zapata akan absen. Philippe Mexes bakal kembali," lugas Allegri.



( din / rin )

0 comments

Post a Comment