Thursday, January 3, 2013

QPR Ditawari Sneijder

London - Queens Park Rangers menyatakan bahwa mereka diberi tawaran untuk merekrut gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang manajer, Harry Redknapp.

QPR baru saja kehilangan pemain buruannya di bursa transfer musim dingin kali ini. Keinginan mereka untuk memboyong Joe Cole dari Liverpool kandas setelah si pemain lebih memilih bergabung dengan West Ham United.

Sadar dengan kondisi QPR yang sedang mencari tambahan amunisi untuk terhindar dari degradasi, seorang agen diwartakan memberikan tawaran untuk memboyong Sneijder ke Loftus Road.

"Saya ditawari oleh salah seorang agen andai saya ingin mengontrak Sneijder. Tentu saja saya mau," ungkap Redknapp seperti dilansir .

"Bagaimanapun juga gajinya sekitar 200 ribu poundsterling per pekan dan sekarang apakah dia mau bergabung dengan QPR?"

"Saya tidak akan menyebutkan siapa agen itu, tapi kami ungkapkan saja bahwa sepertinya kesepakatan itu tidaklah mungkin," imbuhnya.

Masa depan Sneijder di Inter sendiri acap kali di spekulasikan sebab dia menolak untuk mendatangani kontrak baru dengan penurunan gaji. Karena hal itu, pemain timnas Belanda itu dibekukan dari tim utama dan sudah tak bermain sejak bulan September lalu.

( cas / din )

0 comments

Post a Comment