Thursday, January 24, 2013

Reading Pesimistis Bisa Boyong Arshavin

Reading - Reading sempat dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Andrey Arshavin. Namun kini kubu The Royals tak yakin bisa mendapatkan pemain Arsenal itu.

Arshavin memang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Arsenal sejak musim lalu. Dia bahkan sempat dipinjamkan ke klub lamanya, Zenit St. Petersburg.

Setelah kembali ke Arsenal di musim ini, Arshavin juga tetap jadi cadangan. Pesepakbola asal Rusia itu baru tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi di musim ini.

Kontrak Arshavin sendiri akan habis pada akhir musim ini. Kubu 'Meriam London' dikabarkan siap melepas si pemain di bursa transfer bulan Januari ini.

Reading kemudian disebut sebagai klub yang serius ingin meminang Arshavin. Manajer Reading, Brian McDermott pun mengakui bahwa timnya sedang berusaha mencari tambahan amunisi untuk mengatrol posisi di klasemen. Reading saat ini ada di zona degradasi dengan berada di posisi 18.

Namun kini McDermott merasa pesimistis dengan peluang Reading untuk memboyong Arshavin. Dia tak yakin klubnya bisa mendatangkan pemain 31 tahun itu ke Madejski Stadium.

"(Rumor) Itu adalah satu yang sering saya dengar," tutur McDermott kepada .

"Dia adalah pemain Arsenal. Saya pikir dia tidak akan jadi pemain Reading," imbuhnya.


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment