Friday, January 4, 2013

Rocchi Ingin Balas Kepercayaan Inter

Milan - Tommaso Rocchi sudah resmi berganti klub dan kini menjadi milik Inter Milan. Merasa diterima dengan baik, bomber gaek itu pun bertekad untuk membalasnya.

Kepastian transfer Rocchi diumumkan Inter lewat situs resminya setelah dokumen kepindahan Rocchi dilengkapi dan si pemain menjalani tes medis kemarin. Inter pun menjadi klub kesembilan selama karier profesional pemain berusia 35 tahun tersebut.

Rocchi sendiri sebenarnya tidak dikontrak untuk jangka waktu yang lama. Dia hanya dikontrak hingga akhir musim ini dengan nilai transfer 400.000 euro dan disiapkan sebagai pelapis Diego Milito. Rocchi sendiri tak jadi pilihan utama Lazio musim ini setelah hanya tampil sebanyak tiga kali.

"Saya mendapatkan sambutan hangat dari fans dan saya sangat senang bisa berada di Inter," ujarnya di

"Kami adalah salah satu klub terkuat dan terkemuka di dunia."

"Saya akan memberikan yang terbaik dan berusaha membuat diri saya dipilih oleh pelatih. Saya ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya."

Rocchi bermain di Lazio dari tahun 2004. Selama lebih dari delapan tahun memperkuat tim dari ibukota Italia itu, dia mengemas 82 gol di Seri A.



( roz / roz )

0 comments

Post a Comment