Wednesday, January 2, 2013

Rodgers: Suarez Messi-nya Liverpool


Liverpool - Dua gol yang ditorehkan Luis Suarez kala Liverpool membekap Sunderland disambut suka cita oleh Brendan Rodgers. Disebut manajer The Reds itu, Suarez tak ubahnya megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Kamis (3/1/2013) dinihari WIB, Liverpool menang telak 3-0. Adapun Suarez mencetak dua golnya masing-masing pada menit ke-26 dan 53. Sementara satu gol The Reds lain dicetak Raheem Sterling, yang pada prosesnya dapat assist dari Suarez.

Dengan dua golnya tersebut, Suarez berarti telah membukukan 15 gol di Premier League musim ini. Atas kehebatannya tersebut, Rodgers pun menilai Suarez bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia layaknya Messi.

"Ketika Anda bekerja sama dengan Luis Suarez, dia adalah pemain dengan karakter seperti Messi. Dia akan marah justru ketika saya memberinya waktu untuk istirahat. Saya sempat mencobanya di awal musim ini dan dia menolaknya," sanjung Rodgers di .

"Dia adalah pemain yang perlu untuk terus berada di puncak performanya, karenanya dia harus dimainkan dua atau tiga kali dalam seminggu, sekali saja tidaklah cukup baginya. Lihatnya responnya nanti."

"Sebagaimana bola Performanya tak pernah menurun, dia benar-benar pemain tim, dia berlatih setiap hari, tak pernah ingin berada di ruang perawatan, lalu dia bermain dan menunjukkan hasilnya. Akan sangat fantastis untuk melihatnya berkembang lebih bagus lagi, sebab dia masih punya banyak waktu," lanjut Rodgers.



( din / roz )

0 comments

Post a Comment