Saturday, January 19, 2013

Rossoneri Bertekad Maksimalkan Sisa Musim


Milan - Start buruk AC Milan di awal musim membuat mereka jauh dari papan atas. Di paruh kedua musim ini, Il Diavolo Rosso bertekad untuk mengumpukan poin sebanyak mungkin.

Langkah Milan memang sempat tersendat di awal musim. Tim arahan Massimiliano Allegri itu mencatat hasil buruk di beberapa pertandingan di awal musim.

Kini Milan perlahan mulai memanjat tabel klasemen. Stephan El Shaarawy dkk. duduk di posisi tujuh dengan 31 poin dan tertinggal 11 poin dari Lazio yang ada di posisi tiga atau batas akhir zona Liga Champions.

Striker Milan, Giampaolo Pazzini, menyatakan bahwa dirinya sempat menyesali start buruk timnya. Namun Pazzini kini menyuarakan tekad timnya untuk meraup poin semaksimal mungkin di sisa musim.

"Ketika Anda tertinggal, Anda harus mengejar dan mengembalikan poin yang hilang. Tidak mengejutkan jika ada penyesalan pada bagaimana kami memulai musim," ujar Pazzini kepada .

"Tapi sekarang kami punya hampir seluruh paruh kedua untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kami harus memastikan kami tidak menyesal di bulan Mei, tahu bahwa itu secara keseluruhan tidak bergantung pada apa yang kami lakukan."

Akhir pekan ini, Milan akan menghadapi Bologna di lanjutan Liga Italia, Minggu (20/1/2013) malam WIB. Pazzini berharap Bologna tak tampil dalam kekuatan terbaiknya setelah bermain hingga babak perpanjangan waktu saat melawan Inter Milan di Coppa Italia di tengah pekan.

"Aku punya kenangan hebat dari waktu pertama kali kami berhadapan dan itu adalah pertandingan yang luar biasa," lanjut eks penyerang Sampdoria dan Inter Milan itu.

"Tapi Bologna sedang dalam laju yang bagus dan akan sulit untuk menghadapi mereka. Aku harap sedikit dari kecemerlangan mereka telah memudar setelah bermain 120 menit melawan Inter di Coppa Italia," katanya.


( nds / nds )

0 comments

Post a Comment