Wednesday, January 16, 2013

Saha Akan Tinggalkan Sunderland

Sunderland - Louis Saha dan Sunderland berpisah jalan, menyusul kesepakatan untuk menghentikan kontrak sang pemain di sisa musim ini. Kabarnya, Saha telah diincar oleh sebuah klub di Afrika Selatan.

Penyerang berkebangsaan Prancis ini gagal mendapatkan tempat reguler di skuat The Black Cats sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu.

Sejauh ini Saha baru tampil sebanyak 14 kali tanpa sumbangan gol dan belum pernah dimainkan sebagai starter. Ia bahkan tidak dilibatkan saat Sunderland menghadapi Bolton Wanderers di laga babak III Piala FA.

Manajer Sunderland Martin O'Neil mengakui Saha tidak bahagia karena minim kesempatan bermain. Untuk itu, penyerang 34 tahun ini dipersilakan untuk pergi.

"Mulai hari ini, kami bilang kepada Louis dia bebas berbicara dengan klub lain dan pergi jika dia bisa mendapatkan klub lain," ungkap O'Neill kepada Shields Gazette sebagaimana diwartakan

"Kami telah mencapai kesepakatan dimana kami akan membatalkan sisa kontrak dia, berjabat tangan dan berpisah jalan."

"Kami masih membicarakan soal bayaran dan Louis bisa bertahan sampai akhir bulan sampai waktu -- semoga-- kami telah sedikit memperkuat diri. Tapi kami setuju bahwa dia bisa pergi secepat-cepatnya hari ini, jika maunya memang seperti itu."

"Saya mendengar ada yang menarik di Afrika Selatan untuk Louis, dan itu mungkin yang tertarik terhadap dia."


( rin / roz )

0 comments

Post a Comment