Friday, January 25, 2013

Sebelum Pergi, Llorente Siap Beri yang Terbaik buat Bilbao

Bilbao - Fernando Llorente menyambut gembira kesepakatan transfernya ke Juventus dan menyebutnya sebagai mimpi yang jadi nyata. Tapi, sebelum benar-benar pergi, dia akan fokus membela Athletic Bilbao.

Llorente, yang kontraknya di Bilbao akan habis pada akhir musim ini, sudah mendapatkan pelabuhan baru. Penyerang berusia 27 tahun itu sudah sepakat untuk pindah ke Juve mulai musim 2013/2014. Di Turin, dia diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Meski tak lama lagi akan hengkang dari Bilbao, Llorente tetap menghormati kontraknya di klub tersebut. Apalagi, dia sudah membela sejak masih remaja.

"Sampai 30 Juni 2013, Fernando Llorente akan terus membela Athletic Club dengan profesionalisme, dan seperti biasanya, dia akan memberikan yang terbaik dari dirinya," demikian pernyataan Llorente lewat situs pribadinya.

"Sekali lagi, Fernando Llorente ingin berterima kasih kepada klubnya, Athletic Club, dan para suporter, di mana selama bertahun-tahun dia telah dilatih manjadi pemain sepakbola, dan di mana dia sudah mencapai kesuksesan."

"Selain itu, si pemain mengakui bahwa dia telah mewujudkan mimpinya dengan bergabung ke salah satu klub terbaik di dunia. Dan dia menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Juventus yang telah menjadikan segalanya mudah dan atas keinginan mereka untuk menuntaskan kesepakatan ini."


( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment