Thursday, January 24, 2013

Sisihkan Betis, Atletico ke Semifinal


Sevilla - Atletico Madrid lolos ke babak semifinal Copa del Rey usai menyingkirkan Real Betis. Meski memetik hasil imbang di leg II babak perempatfinal, s tetap lolos berkat keunggulan agregat 3-1.

Di laga leg I lalu, Atletico menang 2-0 atas Betis. Dua gol Atletico dicetak oleh Radamel Falcao dan Filipe Luis.

Di laga leg II yang dimainkan di Estadio Benito Villamarin, Jumat (25/1/2013) dinihari WIB, Atletico unggul lebih dulu di akhir babak kedua. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang dan penjaga gawang Betis, Diego Costa tanpa kesulitan menjebol gawang Betis yang sudah kosong.

Di menit ke-88, Betis mendapat hadiah penalti setelah Godin melakukan pelanggaran. Jorge Molina yang maju sebagai eksekutor melaksanakan tugasnya dengan baik dan menaklukkan Thibaut Courtois. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Atletico berhak melangkah ke babak semifinal dengan keunggulan agregat 3-1. Di babak semifinal, Atletico akan menghadapi Sevilla yang sebelumnya menyingkirkan Real Zaragoza.

Susunan Pemain:

Betis: Casto, Angel Lopez, Amaya, Perquis, Nacho, Benat (Molina 46'), Ruben Perez, Sevilla, J. Campbell (G. Mollins 46'), Vadillo, Ruben Castro (Nono 69')

Atletico: Courtois, Manquillo, Miranda, Godin, Filipe Luis, Mario Suarez, Gabi (Emre Belozoglu 62'), Arda Turan (Raul Garcia 72'), Adrian, Koke, Diego Costa


( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment