Friday, January 18, 2013

SK Pelatnas Sepakbola dari Satlak Prima Turun 25 Januari

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bakal segera menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi SEA Games 2013. Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) akan mengeluarkan surat keputusan (SK) terkait hal tersebut pada 25 Januari.

SK dari Satlak Prima dibutuhkan pegurus besar cabang olahraga sebagai dasar untuk mengumpulkan atlet dan memulai pelatihan menjelang SEA Games 2013. Dan setelah melakukan verifikasi terhadap program latihan tim nasional yang diajukan pelatih Aji Santoso, surat tersebut dipastikan akan keluar pada 25 Januari mendatang.

"Kami sudah verifikasi semua program dan melihat rekam jejak atlet-atlet yang dipersiapkan untuk mengikuti pelatnas. Setelah itu kami akan keluarkan SK-nya untuk segera menggelar pemusatan latihan dan menjalankan program-program yang ada," ujar Ketua Satlak Prima Azlizar Tanjung, Jumat (18/1/2013).

Sementara itu, manajer timnas U-23 Eri Nurinda mengatakan dengan keluarnya SK izin pemusatan latihan tersebut, para pemain timnas sudah dapat dipanggil. Ia berharap semua pemain mau memenuhi panggilan.

"Saya harap semua pemain datang. Ini panggilan negara, surat pemanggilan akan diterbitkan juga oleh Satlak," terang Edi.

Sebelumnya, Aji Santoso telah merilis 30 daftar nama pemain untuk SEA Games 2013. Dalam daftar nama itu, terdapat beberapa pemain yang klubnya berlaga di Indonesia Super League.


( din / rin )

0 comments

Post a Comment