Thursday, January 10, 2013

Sneijder Diharapkan Segera Jawab Pinangan Galatasaray

Istanbul - Inter Milan sudah menerima penawaran dari klub Turki, Galatasaray, untuk memboyong Wesley Sneijder. Pemain timnas Belanda itu diharapkan segera memberikan jawaban.

Masa depan Sneijder dispekukasikan seiring situasi yang dia alami di Inter. Ia yang menolak perpanjangan kontrak dengan pemotongan gaji bahkan sudah tak bermain bagi Nerazzurri sejak bulan September lalu karena dibekukan dari skuat.

Galatasaray yang tahu kondisi itu, lantas mencoba untuk menggaet Sneijder di bursa transfer kali ini. Uang sebesar 10 juta euro disiapkan menjadi tebusannya.

Selain itu, gaji sebesar enam juta euro semusim menjadi iming-iming yang ditawarkan kepada Sneijder.

Pihak Galatasaray yang sudah tidak sabar ingin menggunakan tenaga Sneijder lalu berharap agar pemain buruannya itu segera memberikan jawaban.

"Kami menunggu respon dari Sneijder. Dan jawaban itu bisa muncul dalam waktu 24 jam ke depan," kata direktur olahraga Galatasaray, Bulent Tulun, kepada .

"Semoga kami sukses membawanya hadir di sini," harapnya.

Selain Galatasaray, Sneijder juga dirumorkan tengah diminati beberapa klub lain seperti Manchester United dan Anzhi Makhachkala. Tapi untuk saat ini, klub milik Unal Aysal itu berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun itu.


( cas / din )

0 comments

Post a Comment