Monday, January 21, 2013

Sneijder Disambut Bak 'Raja' di Istanbul


Istanbul - Fans Galatasaray sedang bersuka cita pasca kedatangan Wesley Sneijder, yang disambut dan dielu-elukan bak "raja" saat tiba di Istanbul.

Setelah melalui saga transfer selama sepekan lebih, Sneijder akhirnya resmi menjadi pemain Galatasaray setelah mencapai kata sepakat mengenai nilai kontrak di mana Sneijder menerima gaji 100 ribu poundsterling per pekan.

Sneijder beserta istri Yolanthe Cabau pun langsung bertolak meninggalkan Milan dengan jet pribadi menuju Istanbul Ataturk Airport untuk menuntaskan kepindahannya ke klub juara Turki itu.

Kedatangan pemain kelas dunia seperti Sneijder -- yang bergelimang gelar selama membela Ajax Amsterdam, Real Madrid dan Inter Milan -- baik hadiah awal tahun bagi fans Galatasaray yang terkenal sangat fanatik mendukung timnya itu. Apalagi Liga Turki tentu tak semegah Premier League, kompetisi yang awalnya dikait-kaitkan dengan pesepakbola asal Belanda itu.

Ditambah posisi mereka saat ini sedang di puncak klasemen Liga Super Turki, jadilah kehadiran Sneijder pun disambut dengan suka cita dan seperti diberitakan Reuters, ratusan fans menyambut Sneijder di bandara.

Tak hanya mengelu-elukan nama Sneijder, mereka juga melepaskan kembang api dan menerebos barisan polisi yang menjaga kedatangan Sneijder usai salah satu stasiun televisi lokal menyiarkan secara langsung detik-detik kedatangan playmaker 28 tahun itu.

Beberapa fans juga ada yang menaiki atap mobil yang membawa Sneijder dan mencoba menyapa pemain yang akan mengenakan nomor punggung 14 di Galatasaray itu.

"Ini akan sangat luar biasa dan atmosfer begitu menyenangkan, aku tidak sabar untuk segera ke sana dan memainkan laga pertamaku," ujar Sneijder di

"Aku akan membuat fans Galatasaray menjadi sangat bangga dan sangat senang. Aku tak sabar bertemu dengan mereka dan bersama-sama mencapai kebahagiaan."


( mrp / mfi )

0 comments

Post a Comment