Wednesday, January 16, 2013

Sneijder Enggan Buru-buru Putuskan Masa Depan


Milan - Inter Milan telah mengultimatum Wesley Sneijder untuk menjawab pinangan Galatasaray. Abaikan tekanan pihak lain, Sneijder menegaskan tidak akan buru-buru membut keputusan soal masa depannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter telah menyetujui tawaran sebesar 10 juta euro dari Galatasaray untuk memboyong Sneijder. Bayaran sebesar 6 juta euro per tahun juga telah diajukan klub Turki itu kepada si pemain.

Namun, sampai saat ini Sneijder belum juga memberikan jawaban. Sikap "nggantung" pemain internasional Belanda itu rupanya membuat Inter dan Galatasaray jengah dan memintanya bergegas membuat keputusan.

Meski menghadapi tekanan dari banyak pihak, Sneijder mengatakan tidak akan buru-buru mengingat masih banyak waktu sebelum bursa transfer Januari ditutup.

"Semua pemain yang dalam kepindahan di bursa transfer ini harus menentukan apa yang harus dilakukan dan kemana akan pergi di akhir Januari. Aku juga akan begitu," ucap Sneijder kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip

"Aku tidak terburu-buru dan aku tidak ingin tergesa-gesa membuat keputusan ini."

Sneijder menjadi salah satu pemain kunci Inter saat membuat sejarah dengan meraih trebele winners 2010. Sneijder mengaku keputusannya tidak terkait karena uang dan ingin mempertimbangkannya masak-masak.

"Setelah apa yang terjadi beberapa bulan terakhir, dalam konteks membuat sejarah dengan rekan-rekanku, well, aku tidak ingin merasa tertekan," sambung dia.

"Setelah apa yang aku lakukan, aku tidak ingin merasa seperti ini -- diwajibkan membuat sebuah langkah yang sangat penting di dalam hidupku di rentang waktu yang singkat."

"Ini bukan perkara uang," tutup Sneijder.


( rin / roz )

0 comments

Post a Comment