Monday, January 7, 2013

Sturridge Janji Bikin Banyak Gol Kalau Sudah Fit 100%

Liverpool - Daniel Sturridge mengaku kondisi fisiknya sekarang belum sepenuhnya fit. Kalau sudah berada dalam kondisi puncak, dia menjanjikan banyak gol untuk tim barunya, Liverpool.

Sturridge didatangkan dari Chelsea dengan biaya 12 juta poundsterling pada pekan lalu. Penyerang berusia 23 tahun itu langsung dimainkan di laga babak ketiga Piala FA melawan Mansfield, Minggu (6/1/2013). Dia mencetak satu gol pada laga debutnya dan membantu The Reds menang 2-1.

Meski sudah mencetak gol, Sturridge tetap tak puas karena dia membuang beberapa peluang di laga tersebut. Menurutnya, hal itu dipengaruhi oleh fisiknya yang belum 100 persen prima. Oleh karena itu, dia berharap kondisinya akan makin fit seiring berjalannya waktu.

"Saya tak punya ketajaman di depan gawang. Saya melewatkan beberapa peluang, tapi semoga setelah saya mendapatkan kebugaran saya, peluang-peluang yang terbuang itu akan masuk," aku Sturridge kepada

"Saya cukup lelah karena saya tak banyak bermain atau berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Namun, saya berterima kasih kepada bos yang memberi saya kesempatan bermain hampir 60 menit," tambahnya.

"Saya belum banyak berlatih. Saya baru menjalani tiga sesi bersama teman-teman dan kemudian sesi ringan di hari Sabtu sebelum pertandingan," ujar pemain bernama lengkap Daniel Andre Sturridge ini.


( mfi / cas )

0 comments

Post a Comment