Wednesday, January 23, 2013

Sudah Berdamai, Ball Boy Swansea Takkan Tuntut Hazard


Swansea - Insiden antara Eden Hazard dengan Swansea sejauh ini dianggap sudah selesai. Si dan Hazard telah berdamai sehingga potensi gugatan hukum pun tidak akan dilakukan.

Segera setelah insiden kartu merah untuk Hazard akibat dinilai mengasari di Liberty Stadium dalam laga Swansea kontra Chelsea, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB, pihak kepolisian setempat dikabarkan langsung mengusut kejadian itu.

Hal itu rupanya tidak terlalu keliru karena kepolisian memang telah menemui si dan ayahnya. Tetapi pihak Swansea memastikan tidak akan ada langkah hukum yang dilakukan.

"Polisi sudah meminta keterangan dari anak itu dan ayahnya, dan takkan ada gugatan hukum yang bakal dilayangkan, mereka sudah menganggap masalah ini selesai," kata juru bicara Swansea yang dikutip Sporting Life.

Juru bicara itu kemudian memaparkan bahwa tersebut--tidak disebutkan namanya kendati dinyatakan berusia 17 tahun--juga telah bermaaf-maafan dengan Hazard.

"Si sudah ke ruang ganti Chelsea usai pertandingan dan bersalaman dengan Eden Hazard. Pemain seperti John Terry dan Frank Lampard juga menjadi suri tauladan dalam bertindak ketika menyambutnya ke ruang ganti."

"Chelsea sebelumnya meminta apa ia bisa datang (ke ruang ganti) dan petugas seragam kami membawanya, dan mereka bersalaman, ia baik-baik saja. Sejauh yang kami pahami, masalah ini sudah selesai. Ia sudah menjadi di sini selama enam tahun tanpa adanya insiden," papar si juru bicara.


( krs / nds )

0 comments

Post a Comment