Saturday, January 5, 2013

Swansea Belum Akan Jual Michu


Swansea - Performa apik Michu saat berlaga bersama Swansea City membuat beberapa klub tertarik untuk memboyongnya. Michael Laudrup, menegaskan bahwa takkan menjualnya di bursa transfer kali ini.

Michu yang didatangkan ke Liberty Stadium awal musim ini dari Rayo Vallecano langsung tampil bagus. Pesepakbola asal Spanyol itu sudah menyumbangkan 14 gol sejauh 22 pertandingan bersama The Swans di Premier League.

Ketajaman pemain bernama asli Miguel Perez Cuesta itulah yang menjadi daya tarik bagi beberapa klub untuk merekrutnya. Klub-klub yang dirumorkan tertarik pada Michu itu antara lain, Zenit St Petersburg, Anzhi Makhachkhala , serta Atletico Madrid.

Laudrup yang sadar bakal susah mencari pengganti Michu saat bursa transfer musim dingin lantas menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu masih belum akan dilego. Manajer asal Denmark itu tak ingin Swansea mengalami nasib yang sama seperti Newcastle Unted yang ditinggal oleh Demba Ba.

"Tidak ada jalan baginya untuk pergi. Itu adalah pertanyaan yang mustahil," ucap Laudrup seperti dilansir .

"Salah satu alasannya disebabkan sangatlah sulit mencari seseorang yang bisa menggantikannya saat ini, dan yang kedua adalah dia bahagia di sini dan tidak ingin pergi."

"Newcastle baru saja kehilangan top skorer tengah musim mereka dan itu pasti sangat buruk, terutama karena tidaklah mudah untuk menemukan seseorang yang bisa mencetak gol seperti dia," imbuh manajer 48 tahun itu.


( cas / roz )

0 comments

Post a Comment