Wednesday, January 23, 2013

Tendang Ball Boy, Hazard Minta Maaf

Swansea - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mendapatkan kartu merah gara-gara menendang seorang ball boy di laga kontra Swansea City. Atas perbuatannya itu, Hazard mengungkapkan permintaan maafnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hazard diganjar kartu merah oleh wasit Chris Foy dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Liberty Stadium, Kamis (24/1/2013) dinihari WIB. Sebabnya pun tidak biasa, yakni karena menendang seorang yang dikabarkan bernama Charlie Morgan.

Insiden itu bermula ketika usaha Hazard mengambil bola membuat si jatuh dengan menelungkup di atas si kulit bundar. Ingin cepat-cepat kembali memulai permainan, Hazard pun terus berusaha mengambil bola dari ball boy tersebut. Menendang bola dari bawah tubuh si bocah kemudian jadi salah satu cara yang ia lakukan, kendati tindakan ini justru mengenai badan itu sehingga dinilai sebagai bentuk kekasaran dan berbuah kartu merah.

Seusai laga yang berakhir 0-0 itu, Hazard sudah bertemu dengan si di ruang ganti Chelsea. Pemain asal Belgia itu juga minta maaf atas kelakuannya di lapangan dan mengaku tidak bermaksud mengasari si bocah.

"Bocah itu menempatkan seluruh badannya di atas bola dan saya cuma mencoba untuk menendang bola dan saya pikir saya menendang bola dan bukan si bocah. Saya minta maaf," ungkap Hazard di situs resmi klub.

"Si bocah datang ke ruang ganti dan kami sempat bercakap-cakap dan saya minta maaf. Dia juga sudah memaafkan dan ini semua selesai. Maaf," katanya.



( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment