Monday, January 21, 2013

Tengah Tampil Oke, Madrid Bidik Kemenangan Ketiga atas Valencia


Valencia - Real Madrid belum pernah menelan kekalahan di tahun 2013. Tengah pekan ini, El Real juga tengah mengincar hasil maksimal saat berduel untuk Valencia untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Los Blancos sudah melakoni lima pertandingan di semua ajang sejak pergantian tahun. Madrid bermain cukup bagus dengan rincian empat kali kemenangan dan cuma sekali memetik hasil imbang.

Dua dari kemenangan-kemenangan itu berhasil didapat oleh tim besutan Jose Mourinho saat berduel melawan Valencia. Pada laga leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey, Madrid menang 2-0, sementara di lanjutan La Liga akhir pekan lalu mereka menang telak lima gol tanpa balas.

Madrid akan kembali berhadapan dengan Valencia di Mestalla, Rabu (23/1/2013), di leg II perempatfinal Copa del Rey.

Dengan dua kemenangan di laga sebelumnya, pastinya penggawa-penggawa Madrid saat ini tengah diselimuti rasa percaya diri yang tinggi untuk kembali memetik hasil positif.

Ditambah lagi Madrid punya catatan yang oke dalam empat laga lawatan terakhir di kandang Valencia, rasanya 'Si Putih' pantas menjadi unggulan.

Madrid selalu memetik kemenangan dalam empat lawatan terakhirnya ke kandang Valencia. Yang terakhir adalah kemenangan telak 5-0 pada pertandingan yang dihelat, Minggu (20/1) kemarin.

Agar bisa meneruskan hasil positif di awal tahun ini, asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, meminta Cristiano Ronaldo dkk. bisa mempertahankan gaya bermain seperti saat melawan di dua laga sebelumnya.

"Pertandingan (leg II perempatfinal Copa del Rey) itu akan benar-benar berbeda. Kami harus tetap bermain seperti di laga hari Selasa di (Santiago Bernabeu), bahkan melebihi dengan apa yang kami lakukan hari (Minggu) ini," jelas Karanka di situs resmi klub.

"Kami harus terus berkembang dengan rasa percaya diri dan keinginan untuk mengulangi apa yang sudah bisa kami raih musim lalu. Pertandingan ini akan berbeda," tambahnya.


( cas / krs )

0 comments

Post a Comment