Tuesday, January 29, 2013

Terry: Ayo Perbaiki Performa, Chelsea!


London - Kapten Chelsea John Terry memperingatkan timnya. The Blues didesak untuk segera meningkatkan performa atau berisiko gagal finis di zona Liga Champions musim depan.

Tak bisa dipungkiri apabila penampilan Chelsea belakangan ini kurang impresif. Dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, 'Si Biru' dua kali menang dan tiga kali imbang.

Hasil imbang tersebut didapat pada dua pertandingan terakhirnya saat disingkirkan Swansea City di semifinal Piala Liga Inggris dan hampir kalah melawan tim League One Brentford di babak keempat Piala FA.

Di Premier League, Chelsea berada di peringkat ketiga dan tertingal cukup jauh dari Manchester United di puncak klasemen dengan selisih 11 poin dan Manchester City dengan enam poin.

Rivalnya di London, Tottenham Hotspur, yang berada di urutan keempat dengan selisih tiga angka, siap mengintai apabila Chelsea tergelincir.

"Kami harus hidup lagi dan memahami hal yang penting kepada fans dan klub. Liga Champions adalah hal yang wajib di musim depan," tegas Terry di Sky Sports.

"Kita lihat musim lalu, kami sukses ke final Liga Champions dengan pertandingan ekstra dan semacamnya, kami justru berakhir di posisi enam di liga."

"Ini sulit tapi kami memiliki sebuah skuat dan ini tergantung para pemain untuk datang, berotasi dan bermain dengan baik," ucap bek yang belum lama dari cedera ini.


( rin / din )

0 comments

Post a Comment