Friday, January 4, 2013

Terry Sedih Jika Lampard Hengkang


London - Agen Frank Lampard, Steve Kutner, telah mengatakan bahwa kliennya bakal meninggalkan Chelsea akhir musim ini. Andai itu benar-benar terjadi, John Terry mengaku akan sangat sedih.

Dalam pernyataannya beberapa hari lalu, Lampard menolak membahas soal masa depannya di Chelsea karena hanya ingin fokus bermain. Kini, agen sang pemain menyebut kalau gelandang internasional Inggris itu akan meninggalkan 'Si Biru' di musim panas 2013.

"Lampard hanya berpikir soal bermain saat ini, dengan kata lain: Chelsea. Untuk masa depan, satu hal yang pasti adalah dia akan berganti tim di akhir musim. Frank ingin bermain di klub yang kuat, dan klub yang punya kemampuan untuk menjadi penantang untuk target-target besar serta bisa memenangi trofi," ungkap Kutner.

Beberapa kabar menyebut bahwa Lampard sebenarnya masih ingin bertahan di Chelsea. Dia bahkan gajinya yang ratusan ribu poundsterling itu dipotong. Tapi, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Pernyataan Kutner tersebut kemudian sampai ke John Terry. Usai membaca pernyataan Kutner, kapten Chelsea tersebut mengunggah foto dirinya dan Lampard tengah mengangkat trofi Piala FA di akun Instagram miliknya. Turut menyertai foto tersebut adalah beberapa kalimat personal dari dirinya.

"Perasaan hancur mungkin kata yang kurang tepat. Seharusnya kami mempensiunkan nomor 8 untuk menghormati Lamps #theheartbeat #hero #legend #hero #goalmachine #friend #ktbffh [keep the blue flag flying high] #cfc #chelsea," demikian tulisnya.

Namun, Terry tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai kepastian masa depan Lampard. "Saya hanya membaca perkataan dari agen Frank di Sky kemarin. Hanya itu yang bisa saya katakan," ucapnya seperti dilansir



( roz / roz )

0 comments

Post a Comment