Tuesday, January 1, 2013

Terserang Virus, Rodgers Tak Temani Liverpool Sambangi QPR

London - Liverpool akan menghadapi Queens Park Rangers tanpa ditemani managernya, Brendan Rodgers. Menderita sakit karena serangan virus, Rodgers dipulangkan oleh tim dokter The Reds.

Laga QPR kontra Liverpool yang digelar di Loftus Road akan kick off pada pukul 22.00 WIB malam ini. Namun dalam hitungan jam sebelum pertandingan di mulai kabar tak mengenakkan datang dari The Reds terkait kondisi Rodgers.

Dalam situs resminya, Liverpool menyebut kalau Rodgers mengalami sakit karena serangan virus. Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim dokter dia akhirnya dipulangkan untuk beristirahat.

Untuk laga kontra QPR tersebut, Steven Gerrard dkk. akan didampingi oleh assiten manajer Colin Pascoe dan Mike Marsh. "Tidak memungkinkan buat Rodgers untuk berada dekat dengan pemainnya saat ini," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan, Liverpool kini duduk di posisi 10 klasemen sementara. Sedangkan QPR masih menjadi klub juru kunci setelah sejauh ini baru mengoleksi 10 angka.



( din / cas )

0 comments

Post a Comment