Sunday, January 20, 2013

Tevez Tetap Ingin Pulang ke Boca Juniors

Manchester - Masa kontrak Carlos Tevez di Manchester City tersisa 18 bulan. Ia tetap menyimpan hasrat ingin kembali dan menghabiskan kariernya dengan klub profesional pertamanya, Boca Juniors.

Bukan rahasia lagi kalau Tevez tidak pernah benar-benar menikmati kehidupannya di Inggris, walaupun ia sudah berkarier di negara tersebut sejak 2006.

Di City ia pernah beberapa kali memicu konflik, seperti mangkir latihan sampai menolak dimaikan di pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada September 2011

Kasus terakhirnya itu sempat membuatnyadibekukan klub, sebelum akhirnya ia minta maaf dan manajer Roberto Mancini mengampuninya. Setelah itu Tevez relatif tak berulah lagi sampai sekarang.

Meski demikian, penyerang Argentina berusia 28 tahun itu tetap memendam keinginan pulang ke kampung halamannya. Boca Juniors adalah tempat ia merintis kariernya, dari 2001 sampai 2004.

"Aku masih punya kontrak setahun lagi di Manchester City, dan mereka ingin aku lanjut dua musim lagi," ungkap Tevez kepada sebuah harian Argentina

"Aku lebih memilih pulang, tapi itu akan sangat sulit karena City takkan melepasku dengan begitu saja. Aku akan bertahan di Eropa dua tahun lagi, lalu pulang kampung," sambungnya dilansir

Ditambahkan Tevez, presiden Boca Juniors telah mengatakan padanya bahwa pintu untuk dirinya kembali selalu terbuka, dan ia memang ingin sekali lagi berseragam biru-kuning.

"Aku ingin mengakhiri karier bersama mereka. Itu adalah mimpiku dan juga mimpi keluargaku. Aku ingin lagi membela Boca untuk melawan River Plate. Aku lebih memilih itu ketimbang City lawan Fulham.

"Tapi aku masih terikat kontrak dan masih harus ada di sini, di Inggris," imbuh mantan pemain West Ham dan Manchester United itu.



( a2s / nds )

0 comments

Post a Comment