Saturday, January 26, 2013

The Citizens Optimistis Menang di Britannia

Manchester - Kubu Manchester City menyadari mereka akan menghadapi kesulitan di markas Stoke City. Tapi, The Citizens siap meladeninya dan optimistis akan keluar sebagai pemenang.

City akan berkunjung ke Britannia Stadium, Sabtu (26/1/2013) malam WIB, di babak keempat Piala FA. Pada pertemuan terakhir kedua tim, di ajang Premier League, City menang telak 3-0.

City punya rekor yang kurang oke tiap bermain di Britannia. Terakhir kali mereka menang di sana adalah pada 29 Januari 1999 atau sekitar 14 tahun lalu.

Musim ini, Stoke juga punya rekor kandang yang baik. cuma kalah dua kali dalam 13 pertandingan di hadapan pendukungnya sendiri.

City sadar mengalahkan Stoke di kandangnya bukanlah pekerjaan gampang. Tapi, tim besutan Roberto Mancini itu yakin bisa melakukannya.

"Tentu saja, kami tahu betapa sulitnya bermain di Britannia Stadium," kata bek City, Matija Nastasic, seperti dilansir situs resmi klub.

"Stoke adalah tim yang terorganisasi dengan baik, tapi kami siap untuk duel fisik," lanjutnya.

"Kami harus bertahan dari bola-bola panjang yang diarahkan ke kotak penalti, tapi kami sudah pernah menghadapi tantangan semacam itu sebelumnya dan saya yakin kami cukup baik untuk pergi ke sana dan menang," ujar pemain asal Serbia ini.

"Di Serbia dan Italia, tak ada tim semacam Stoke. Mereka adalah produk sepakbola Inggris dan saya kira itu adalah identitas mereka," tutur Nastasic.



( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment