Wednesday, January 2, 2013

The Magpies Izinkan Ba Bernegosiasi dengan Chelsea

Newcastle - Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut striker Newcastle United, Demba Ba. Pihak The Magpies pun sudah memberikan izin bagi Ba dan The Blues untuk bernegosiasi.

Chelsea yang memang ingin mendatangkan amunisi baru di lini depan sudah melakukan aktivitas transfer. 'Si Biru' membayar release clause Ba di Newcastle senilai tujuh juta poundsterling.

Ba sendiri memang sudah acap kali dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Pilihan pada striker asal Senegal ini merupakan yang paling realistis karena incaran utama mereka, Radamel Falcao, sudah memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

Terkait proses transfer Ba ini, pihak Toon Army mengaku bahwa pihaknya sudah mendapatkan tawaran resmi dari pihak Chelsea. Oleh sebab itu, pihak klub pun mempersilahkan kepada pihak pemain dan klub penawar untuk melakukan negosiasi.

"Newcastle United bisa mengkonfirmasi bahwa Chelsea sudah mengajukan tawaran resmi untuk Demba Ba yang dipicu dengan kesanggupan pembayaran release clause sang pemain," jelas rilis resmi Newcastle uang dilansir oleh .

"Pihak klub sudah memberikan izin bagi pemain untuk bernegosiasi dengan Cheslea, maka dari itu dia tidak akan masuk dalam skuat yang akan diturunkan dalam laga melawan Everton," imbuhnya.

Ba tampil sangat bagus sejauh membela Newcastle dalam 20 laga di Liga Inggris. Ia tampil produktif dengan menyumbang 13 gol.



( cas / rin )

0 comments

Post a Comment