Thursday, January 17, 2013

Wenger Akui Ingin Bawa Cavani ke Emirates


London - Satu lagi klub yang menyatakan ketertarikannya pada Edinson Cavani. Kali ini Arsenal dan Arsene Wenger mengaku sangat ingin membawa Cavani ke London meski ia tahu harus menebus dengan harga mahal.

Cavani yang tampil tajam bersama Napoli memang kerap jadi incaran klub-klub besar Eropa. Maka wajar jika kubu Il Partenopei memagarinya dengan kontra baru hingga 2017 dengan klausul pelepasan 60 juta euro.

Dengan harga selangit itu kemudian diharapkan klub-klub peminat itu mundur. Namun, teta spekulasi soal masa depan Cavani tidak berhenti.

Kali ini giliran Arsenal yang dihubung-hubungkan dengan penyerang berpaspor Uruguay itu dan disebut-sebut Cavani bakal jadi pengganti Theo Walcott jika yang bersangkutan gagal mencapai kata sepakat soal kontrak baru.

Wenger selaku manajer Arsenal tahu jika mendatangkan Cavani tidaklah mudah, meskipun baru-baru ini ia menegaskan bahwa manajemen siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain top.

"Cavani adalah tipe pemain yang saya suka. Namun tentu saja harus mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkanya," ujar Wenger seperti dilansir

Musim ini Cavani masih jadi topskorer klub di Seri A dengan 16 gol.



( mrp / mfi )

0 comments

Post a Comment