Tuesday, January 22, 2013

Wenger Bantah Incar Zaha

London - Selain Manchester United, Arsenal adalah klub lain yang dikabarkan mengincar Wilfried Zaha. Namun, Arsene Wenger membantah timnya pernah atau sedang mengincar winger 20 tahun itu.

Zaha, yang juga bisa bermain sebagai penyerang, disebut-sebut sebagai salah satu pemuda paling menjanjikan di Inggris. United pun getol mengejarnya sampai Sir Alex Ferguson dikabarkan melewatkan pemusatan latihan tim di Qatar.

Manajer asal Skotlandia itu tetap tinggal di Inggris guna mengusahakan kata sepakat dengan Crystal Palace --klub pemilik Zaha-- tercapai akhir pekan ini.

Sejauh ini United mengajukan tawaran sebesar 12 juta poundsterling, tetapi Palace belum menyatakan setuju. Dan oleh karenanya, belum ada juga pembicaraan antara United dengan si pemain.

Arsenal juga disebut masih punya peluang untuk menggaetnya. Tetapi, Wenger justru membantah. Manajer asal Prancis itu memang mengaku mengincar beberapa pemain, tapi Zaha bukan salah satunya.

"Jika Zaha pergi ke Man United, maka semoga dia sukses," ujarnya seperti dilansir Soccernet. "Kami tidak pernah mengincarnya. Tidak pernah."

Mengenai siapa yang tengah diincarnya, Wenger tidak mau mengungkapkan. Beberapa media menyebut, tengah membidik Yann M'Vila, Yoann Gourcuff, dan Etienne Capoue.

"Saya tidak akan menyebut nama. Kami tengah mengerjakannya. Bukan jumlah pemainnya yang penting, melainkan kualitasnya," ucap Wenger.


( roz / din )

0 comments

Post a Comment