Thursday, January 3, 2013

Wenger Minta Arsenal Tampil Maksimal


London - Arsenal akan menghadapi Swansea City di ajang Piala FA. Tak mau timnya tersingkir dini dari turnamen yang disebutnya spesial itu, Arsene Wenger meminta Arsenal untuk tampil maksimal.

akan melawat ke markas Swansea di Liberty Stadium, Minggu (6/1/2013) malam WIB, untuk melakoni laga babak ketiga Piala FA.

Wenger antusias menyambut datangnya laga Piala FA ini. Dia menilai turnamen tertua di dunia ini sebagai turnamen yang spesial.

Karena itu, Wenger tak mau Arsenal tersingkir dini dari turnamen ini. Dia meminta Thomas Vermaelen dkk. untuk tampil maksimal untuk membuka kans jadi juara.

Seperti diketahui, Piala FA adalah trofi terakhir yang dimenangi Arsenal. Mereka memenanginya di tahun 2005 lalu.

"Kami bermain di Swansea, ini adalah laga yang sulit, tapi tentu kami ingin menang. Piala FA adalah turnamen yang spesial karena ini menarik, ditonton di seluruh dunia," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Ini punya sejarah khusus di Inggris dan saya selalu menghormatinya. Saya selalu sedih ketika kami tidak memenanginya atau ketika kami tersingkir. Kami akan berusaha maksimal di hari Minggu untuk memenangi pertandingan."

"Ini adalah pertandingan pertama kami, jadi orang akan berspekulasi tentang siapa yang akan jadi juara pada akhirnya. Untuk punya peluang itu, Anda hanya harus melewati laga pertama," katanya.


( nds / mfi )

0 comments

Post a Comment