Friday, January 18, 2013

Wenger: Napoli Takkan Jual Cavani

London - Meski meminati Edinson Cavani, manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa klubnya akan sulit untuk mendatangkan bomber Napoli itu. Menurut Wenger, Napoli tak akan begitu saja menjual Cavani.

Seperti diwartakan sebelumnya, Wenger secara terang-terangan menyebut Cavani sebagai tipe pemain yang dia sukai. Namun, dia juga menyadari bahwa butuh dana besar untuk mengangkut Cavani ke Emirates Stadium.

Cavani saat ini terikat kontrak sampai tahun 2017 di Napoli. Kontrak penyerang internasional Uruguay itu juga memuat klausul buy-out si pemain sebesar 60 juta euro.

Selain soal harganya yang mahal, Cavani juga merupakan salah satu pemain terpenting Partenopei. Dia musim ini jadi predator di lini depan dengan sumbangan 25 gol di semua kompetisi. Kalau sudah begitu, tentu Napoli akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain berambut gondrong tersebut.

Apalagi, sekarang Napoli sedang sangat membutuhkan tenaga Cavani. Tim asuhan Walter Mazzarri itu tengah berada di papan atas klasemen sementara Seri A, cuma berjarak tiga poin dari Juventus yang ada di puncak.

Hal-hal di atas membuat Wenger pesimistis bisa merekrut Cavani. Kalau pun bisa, maka Arsenal harus mengeluarkan dana yang luar biasa besar.

"Napoli sedang bermain untuk titel dan Liga Champions di Italia," ucap Wenger seperti dikutip

"Demi apa Napoli menjual Cavani? Tidak ada, kecuali Anda bilang kami akan membayar dua kali lipat harga yang layak untuk si pemain," sambungnya.






( mfi / mfi )

0 comments

Post a Comment