Saturday, January 12, 2013

Wenger Yakin Fabregas Akan Kembali ke Arsenal

London - Barcelona tidak akan menjadi klub terakhir Cesc Fabregas. Manajer Arsenal Arsene Wenger masih meyakini bahwa Fabregas akan kembali ke klub pada suatu hari nanti.

Fabregas meninggalkan Barca di usia 16 tahun dan sudah tampil lebih di 200 pertandingan Arsenal selama delapan tahun bergabung sebelum kembali ke Camp Nou pada 2011 silam.

"Saya tidak yakin dia tidak akan kembali kesini pada suatu hari," ucap Wenger di . "Dia benar-benar seorang Arsenal. Dia mencintai Arsenal dan menyaksikan setiap pertandingan Arsenal."

"Tapi tentu saja Barcelona adalah rumahnya di mana dia tumbuh dan Anda harus menerima itu, terutama dengan mereka yang memiliki tim terbaik di dunia."

"(Fabregas tidak akan kembali) di dua, tiga tahun, jelas tidak karena dia masih terikat dengan Barcelona. Tapi mungkin setelah itu," lanjut pria asal Prancis ini.

Wenger "menemukan" Fabregas dan sukses mengembangkan bakatnya menjadi pemain hebag seperti sekarang. Ia mengaku ingin kembali menemukan pemain muda dengan kelas dunia.

"Fabregas adalah sebuah pengecualian yang saya ingin mencoba lagi, seorang pemain kelas dunia yang tidak gampang dicari," imbuh Wenger.


( rin / roz )

0 comments

Post a Comment