Thursday, January 3, 2013

West Ham Pulangkan Benayoun ke Chelsea

London - Masa peminjaman Yossi Benayoun di West Ham United cuma berlangsung enam bulan setelah Chelsea memutuskan memanggil kembali pemain asal Israel itu.

"West Ham United bisa mengonfirmasi peminjaman Yossi Benayoun sudah berakhir dan dia sudah kembali ke Chelsea FC. Klub ini mengucapkan terima kasih kepada Yossi untuk usahanya selama masa tinggal untuk kedua kalinya si pemain di Hammers dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan," demikian pernyataan resmi West Ham lewat akun twitter-nya.

Benayoun di musim panas lalu dipinjam West Ham selama semusim namun ia hanya bermain selama enam kali dan tanpa mencetak satu gol pun. Playmaker 32 tahun itu sudah absen sejak 11 November karena cedera lutut.

Keputusan Rafael Benitez memanggil lagi Benayoun pasca kekalahan 0-1 dari Queens Park Rangers dinihari WIB tadi. Benayoun bergabung ke pada musim 2010/2011 setelah tiga musim memperkuat Liverpool dan cuma tampil 11 kali serta membuat satu gol selama berseragam biru-biru.

"Yossi Benayoun sudah menuntaskan masa peminjamannya di West Ham United dan kembali ke Chelsea hari ini, Kamis (3/1/2013)," demikian pernyataan Chelsea di situs resminya.



( mrp / nds )

0 comments

Post a Comment