Friday, January 4, 2013

West Ham Resmi Pinjam Chamakh

London - Setelah mendapatkan Joe Cole, West Ham United kedatangan satu pemain lagi. Dia adalah Marouane Chamakh yang datang dengan status pinjaman.

Dilansir situs resmi Liverpool, West Ham sudah merampungkan transfer Cole usai si pemain menjalani tes medis di Upton Park kemarin. West Ham tak perlu mengeluarkan sepeser uang pun karena kontrak Cole diputus oleh Liverpool.

Kini menyusul Chamakh. Penyerang Arsenal itu dipinjam oleh The Hammers sampai akhir musim ini.

"Saya senang berada di sini. Saya ingin bermain dan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya bisa memberikan sundulan, gol, dan kita lihat saja nanti ada apa lagi," ujar Chamakh seperti dilansir Reuters.

Chamakh didatangkan Arsenal dari Bordeaux pada 2010. Namun, ia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan perlahan-lahan sulit mendapatkan tempat untuk bermain. Dari 40 penampilan di Premier League bersama , dia hanya menorehkan delapan gol.

"Saya pikir, ini adalah kepindahan yang penting buat saya dan saya tidak ingin membuang waktu lagi. Saya ingin berkontribusi secepatnya," tegas Chamakh.



( roz / roz )

0 comments

Post a Comment