Sunday, January 27, 2013

Zeman: Itu Pertanyaan Bodoh

Jakarta - Sudah 22 pertandingan dan AS Roma masih ada di papan tengah klasemen Serie A, tepatnya di peringkat kedelapan. Zdenek Zeman pun ditanya sesuatu dan ia menjawabnya dengan balik bertanya.

Dalam laga terakhirnya, Minggu (27/1/2013), Roma sempat dua kali memimpin atas tuan rumah Bologna, tapi mereka malah sempat tertinggal sebelum memaksakan hasil seri 3-3.

Tambahan satu angka tidak membuat I Lupi mendekati zona Liga Champions. Masalah mereka masih sama: tidak konsisten. Jumlah kemenangan mereka (10) nyaris sebanyak frekuensi kekalahannya (8).

"Kami harus benar-benar mengejar posisi ketiga. Masih mungkin sih, tapi tentu saja kami harus meningkatkan performa," ucap Zeman dalam konferensi pers seusai laga, seperti dilansir

Sehari sebelum bertanding, Zeman juga sempat menjadi berita pers Italia ketika mengeluhkan kondisi internal klub yang disebutnya "tidak punya aturan". Namun, ketika ditanyakan lagi soal itu, ia mengelak.

"Aku tak mau membahas itu. Itu bukan untuk diomongkan secara terbuka."

Pelatih 65 tahun itu kemudian ditanya lagi, apakah dengan kondisi Roma saat ini ia yakin akan bertahan sampai akhir musim. Pertanyaan ini dibalikkan oleh Zeman.

"Itu pertanyaan bodoh. Pernahkah kamu melihat ada pelatih yang yakin? Aku selalu siap melakukan apapun yang dibutuhkan klub ini," cetusnya.


( a2s / krs )

0 comments

Post a Comment