Sunday, January 20, 2013

Zeman: Roma Kelelahan


Roma - AS Roma bermain imbang 1-1 kala menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (21/1/2013) dinihari WIB. Selain memuji Inter, Zdenek Zeman juga menyebut bahwa Roma kelelahan.

Roma lebih dulu unggul setelah Francesco Totti dengan sempurna mengeksekusi penalti di menit 20. Namun tepat sebelum turun minum Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Rodrigo Palacio.

Meski sama-sama menciptakan peluang di babak kedua, tak satu pun gol berhasil diciptakan kedua kubu. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

"Kami melawan Inter yang bagus dan menjelang akhir pertandingan, kami mulai merasakan kelelahan setelah bermain 120 menit melawan Fiorentina di Coppa Italia Rabu lalu," ujarnya seperti dilansir

"Sangat disayangkan. Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami bermain dengan baik."

"Osvaldo beberapa kali terperangkap offside, tapi pada satu kesempatan dia dihentikan dengan tidak tepat oleh bendera hakim garis," lanjutnya.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Inter di posisi empat klasemen sementara dengan poin 39, terpaut empat poin dari Lazio yang tepat berada di atasnya. Sementara Roma bertengger di posisi tujuh klasemen dengan 33 poin didapat.

Kendati berada di posisi tujuh, Zeman yakin bahwa kesempatan timnya untuk finis di zona Liga Champions masih terbuka lebar.

"Saya masih tetap mengatakan bahwa kami harus terus berjalan, masih ada banyak pertandingan lagi. Kami tidak merasa tertinggal dalam perlombaan dan kami berharap untuk membuktikan itu di lapangan."



( roz / din )

0 comments

Post a Comment