Monday, February 11, 2013

Acungkan Jari Tengah, Delio Rossi Dihukum Dua Laga

Roma - Perbuatan Delio Rossi yang mengacungkan jari tengah di pertandingan Sampdoria melawan AS Roma akhir pekan lalu berbuntut hukuman. Pelatih Il Samp itu dilarang mendampingi timnya dalam dua laga.

Dalam pertandingan di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (10/2/2013) malam WIB, sempat terjadi keributan di pinggir lapangan di masa injury time babak kedua. Hal itu rupanya disebabkan oleh Rossi yang mengacungkan jari tengah kepada bek Roma, Nicolas Burdisso.

Rossi kemudian diusir dari lapangan oleh wasit. Laga itu sendiri berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Akibat perbuatannya itu, Rossi dijatuhi skorsing sebanyak dua pertandingan. Dengan demikian, dia tak akan bisa mendampingi Mauro Icardi dkk. saat bertandang ke markas Napoli dan menjamu Chievo.

Rossi sendiri mengaku telah menyelesaikan persoalan ini dengan pemain-pemain Roma. Eks pelatih Lazio itu menyebut permasalahan telah selesai saat laga usai.

"Saya sudah menjelaskan semuanya dengan pemain Roma, segalanya baik-baik saja. Hal-hal seperti ini terjadi di lapangan dan itu berakhir di sana," ucap Delio Rossi seperti dikutip .

"Tidak ada isyarat ataupun drama, tapi tensi dan rasa kesal soal situasi pertandingan berakhir saat laga selesai," katanya menambahkan.




( nds / mrp )

0 comments

Post a Comment