Thursday, February 7, 2013

Ada Peluang Lampard Bertahan di Chelsea

London - Manajemen Chelsea dikabarkan berniat membatalkan rencana untuk melepas Frank Lampard. Negosiasi ulang dengan sang gelandang kini dilakukan dan diharapkan bakal tercapai kesepakatan dalam waktu dekat.

Lampard, 34 tahun, kontraknya habis di musim panas 2013 ini. Jauh-jauh hari manajemen The Blues sudah menegaskan tidak akan menyodorkan kesepakatan baru buat gelandang internasional Inggris itu. Keputusan yang sempat dapat protes dari fans The Blues.

Saat masa depannya masih abu-abu, Lampard justru tampil luar biasa impresif bersama Chelsea. Dia berkali-kali menjadi pahlawan 'Si Biru' dengan gol-golnya, yang sepanjang tahun 2013 sudah berjumlah lima.

Penampilan hebat Lampard juga berlanjut di tim nasional. Dia mencetak satu gol yang membantu Inggris menundukkan Brasil dalam laga ujicoba yang bekesudahan 2-1. Serangkain fakta tersebut diyakini menjadi alasan Chelsea untuk mengubah keputusan terkait masa depan Lampard.

Beberapa media Inggris mengabarkan kalau Roman Abramovic menginginkan Lampard bertahan di Stamford Bridge. Bos besar Chelsea itu malah langsung mengajak Lampard menjalani negosiasi, yang oleh diklaim berjalan ke arah yang positif.

"Dia mencetak gol-gol untuk kami dan saya pikir dia baik-baik saja. Sembilanpuluh empat caps adalah sesuatu yang fantastis dan saya pikir dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Jika bisa sampai 100 maka itu akan hasil yang positf buatnya dan berarti dia dalam kondisi fit dan dia akan baik-baik saja," sahut manajer Rafa Benitez menyanjung penampilan anak didiknya di timnas.



( din / roz )

0 comments

Post a Comment