Friday, February 8, 2013

Ada Pemain Madrid yang Diidamkan Sandro Rosell

Barcelona - Presiden Barcelona membuat pernyataan mengejutkan. Dalam dalam sebuah wawancara dia mengaku mengidam-idamkan salah seorang pemain Real Madrid sejak lama. Siapa pemain yang dimaksud?

Pernyataan mengejutkan tersebut dibuat Rosell dalam wawancara dengan Punto Radio, Jumat (8/2/2013) kemarin waktu setempat. Namun dengan alasan tak mau menimbulkan kontroversi, dia tak mau menyebut sosok yang dimaksud.

"Ada pemain di Real Madrid yang sada kagumi sejak lama, tapi saya tidak akan mengatakannya karena itu akan menciptakan kontroversi," sahut Rosell seperti diberitakan Football Espana.

Saat didesak apakah pemain yang dimaksud adalah Iker Casillas, Rosell tetap tutup mulut. Pun begitu ketika disebut nama Cristiano Ronaldo.

"Madrid punya pemain-pemain hebat yang saya kagumi sejak lama, dan ada beberapa yang ingin saya kontrak. Apakah pemain yang saya bicarakan adalah Iker Casillas? Saya tidak akan memberikan petunjuk apapun."

"Apakah dia Cristiano Ronaldo? Kadang mereka yang '' sangatlah mahal," lanjut Rosell.

Adalah Casillas yang diyakini jadi pemain yang diincar Rosell. Itu terkait rencana kepergian Victor Valdes setelah dia menolak perpanjangan kontrak, sementara Casillas tengah menjalani periode tak mengenakkan di Madrid terkait relasinya dengan Jose Mourinho.


( din / din )

0 comments

Post a Comment