Monday, February 18, 2013

Aguero Berharap City Terus di Jalur Kemenangan

Manchester - Setelah gagal menang di tiga laga terakhirnya, Manchester CIty kembali meraih kemenangan setelah menundukkan Leeds United di ajang Piala FA. Sergio Aguero pun berharap kemenangan itu akan berlanjut di liga.

City gagal memetik poin penuh di tiga laga terakhir di Liga Primer Inggris. Pasukan Roberto Mancini itu hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Queens Park Rangers dan Liverpool. Sementara kala melawan Southampton, City dipaksa menyerah 1-3.

Rentetan hasil itu membuat City makin tertinggal jauh dari Manchester United yang masih kokoh di puncak klasemen. The Citizens kini tertinggal 12 angka dari 'Setan Merah'.

City kemudian merespons kekalahan itu dengan meraih kemenangan di Piala FA. Menghadapi Leeds, City menang telak 4-0 dan melaju ke babak keenam.

Aguero berharap kemenangan yang diraih di Piala FA itu akan terus berlanjut di Liga Primer Inggris. Akhir pekan nanti, City sudah ditunggu laga melawan Chelsea.

"Aku pikir melawan Southampton tidak ada dari kami yang bermain baik dan itu adalah hari yang buruk bagi kami semua, kesalahan yang kami harap tidak terulang lagi," tutur Aguero seperti dikutip .

"Kami akan mencoba untuk tidak lagi kehilangan poin di liga jadi kami bisa terus meraih semua tiga angka," lanjut striker asal Argentina itu.

"Sekarang kami akan lebih tenang dan bisa berkonsentrasi ke laga melawan Chelsea. Itu akan jadi laga yang bagus, sulit, tapi jelas kami harus menghadapinya dan menang. Kami harus terus seperti ini," lugasnya.


( nds / rin )

0 comments

Post a Comment