Thursday, February 21, 2013

Akui Kekurangan Dana, Manajemen Timnas Janji Lunasi Uang Saku Pemain

Jakarta - Manajemen timnas Indonesia mengakui belum sepenuhnya membayar uang saku para pemain. Disebutkan pula bahwa kondisi keuangan timnas memang sedang sulit.

Hal itu dikatakan manajer timnas Mesak Maribor setelah sejumlah pemain mengungkapkan kepada publik bahwa bayaran mereka belum dilunasi sepenuhnya, setelah membela negara di babak kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak awal bulan ini.

"Memang benar, ada uang saku pemain yang sudah dibayar ada yang sebagian belum. Tapi dalam waktu dekat ini kami akan segera melunasinya," ujar Mesak Manibor kepada wartawan, Kamis (21/2/2013).

Pria yang juga bupati Sarmi, Papua, itu juga mengakui saat ini manajemen timnas menghadapi kesulitan finansial sehingga pembayaran uang saku pemain tertunda. Meski begitu, dirinya berjanji akan membayar semua hak para pemain.

"Mungkin minggu ini sudah diselesaikan. Karena memang kondisinya seperti ini, tidak ada uang dari pemerintah. Sekarang kami masih berusaha untuk menyelesaikan masalah ini," sahutnya.

Urusan manajemen timnas masih tak jelas karena ada dualisme pengelola, yakni Komite Adhoc dan Badan Tim Nasional (BTN). Indonesia akan menjamu Arab Saudi di Jakarta pada 23 Maret mendatang, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015.




( ads / a2s )

0 comments

Post a Comment