Thursday, February 7, 2013

Alves: Barca Ingin Menangi Semua Trofi

Barcelona - Barcelona akan memulai periode sibuk mulai minggu depan. Dani Alves menyatakan bahwa Los Cules ingin memetik hasil maksimal guna menjaga peluang untuk memenangi setiap kejuaraan.

akan memainkan pertandingan di tiga ajang yang berbeda hingga akhir Februari ini. Barca akan bermain minimal empat hari sekali karena jadwal di ajang La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions yang sangat berdekatan.

Periode sibuk Barca akan diawali dengan laga melawan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol, empat hari setelahnya Milan harus mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions.

Setelah itu, Real Madrid sudah siap menantang Barca dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey, 27 Februari mendatang.

Alves yang melihat jadwal sibuk yang bakal dilakoni timnya, langsung menyatakan bahwa Barca ingin memenangi semua pertandingan untuk mengamankan piala.

"Keinginan kami sama di setiap musim. Kami mau memenangi semua pertandingan dan mencoba memenangi kompetisi," jelas Alves di situs resmi klub.

Kami selalu mencoba untuk memberi Barcelona gelar juara yang layak kami dapatkan. Alasan kami bermain bola adalah pertandingan semacam ini. Kami akan bertarung untuk memetik kemenangan," imbuhnya.


( cas / din )

0 comments

Post a Comment