Wednesday, February 20, 2013

Arsenal Diminta Segera Lupakan Kekalahan


London - Kekalahan yang diderta dari Bayern Munich di Liga Champions memang meninggalkan kekecewaan bagi Arsenal. Namun Theo Walcott meminta timnya untuk lekas bangkit dan menatap laga Premier League akhir pekan ini.

Arsenal gagal memetik hasil positif di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menjamu Bayern di Emirates Stadium, Arsenal harus menelan kekalahan 1-3.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun yang diderita Arsenal dalam kurun waktu tiga hari. Akhir pekan lalu, pasukan Arsene Wenger itu juga takluk dari Blackburn Rovers dan harus tersingkir dari Piala FA.

Tak ingin terlalu lama tenggelam dalam kekecewaan, Walcott segera mengalihkan fokusnya ke Premier League. Akhir pekan ini, akan menjamu Aston Villa, Sabtu (23/2/2013) malam WIB. Walcott membidik tiga angka dari laga ini sebagai modal jelang derby London Utara sepekan setelahnya.

"Kami harus mencoba dan tidak tenggelam dalam hasil ini. Kami harus berpikir tentang kembali ke Premier League. Kami punya beberapa pertandingan penting yang akan datang," ujar Walcott di situs resmi klub.

"Laga melawan Tottenham (tanggal 3 Maret) bisa jadi laga besar bagi kami. Dan kami harus menang melawan Aston Villa lebih dulu," lanjut pemain 23 tahun itu.

"Performa kami di Premier League sudah bagus jadi kami tidak boleh terlalu lama tenggalam dalam hasil ini. Kami harus kembali ke tempat di mana kami seharusnya berada dan memulai rentetan kemenangan di kandang," katanya.


( nds / krs )

0 comments

Post a Comment