Saturday, February 9, 2013

Barzagli Puas Juve Tak Kebobolan


Turin - Setelah selalu kebobolan di beberapa laga terakhir, Juventus akhirnya mencatatkan clean sheet saat menang 2-0 atas Fiorentina. Andrea Barzagli pun puas dan memuji kinerja lini belakang .

Sebelum laga melawan Fiorentina, Juve selalu kebobolan di empat laga di semua kompetisi. Gol-gol yang bersarang di gawang Juve itu beberapa kali membuat mereka gagal menang.

Seperti saat menghadapi Lazio di Coppa Italia, kebobolan di menit-menit akhir membuat 'Si Nyonya Tua' gagal menang di leg pertama dan PGEgaHJlZj0iaHR0cDovL2FkaXByYW1hbmEuY29tLzIwMTIvMDYvamVybWFuLWFraGlybnlhLWthbGFoLmh0bWwNIiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyI+a2FsYWg8L2E+ di leg kedua. Juve pun gagal melangkah ke final.

Di Seri A, Juve juga sempat gagal mengamankan kemenangan meski sudah unggul lebih dulu. Kala menjamu Genoa, Juve harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah gol Fabio Quagliarella dibalas oleh Marco Borriello.

Juve akhirnya mencatatkan clean sheet saat menghadapi Fiorentina di giornata 24. Dalam pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (10/2/2013) dinihari WIB, Mirko Vucinic dkk. menang 2-0.

Barzagli pun senang gawang Juve tak kebobolan kali ini. Bek 31 tahun itu juga memuji pertahanan timnya yang solid.

"Penting untuk menjaga clean sheet, karena kami sudah dihukum beberapa kali dalam beberapa pertandingan terakhir," ujar Barzagli di situs resmi Juve.

"Kami tidak biasanya kebobolan banyak dan hari ini kami solid dalam bertahan, bahkan ketika kami dihadapkan dengan tim kuat seperti Fiorentina. Kami bermain bagus," imbuhnya.


( nds / roz )

0 comments

Post a Comment