Monday, February 18, 2013

Berlusconi Minta Milan Kawal Khusus Messi


Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, punya pesan khusus untuk pelatih Massimiliano Allegri jelang laga melawan Barcelona. Dia meminta agar Lionel Messi mendapatkan pengawalan khusus.

Milan dipertemukan dengan Barca di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di San Siro, Kamis (21/2/2013) dinihari WIB.

"Akan sangat sulit untuk mengalahkan Barcelona," ungkap Berlusconi kepada RTL 102.5.

"Saya masih belum menemukan waktu untuk bicara dengan pelatih Massimiliano Allegri, tapi saya tak akan mencampuri soal tim yang akan tampil. Saya tak pernah melakukan itu," imbuhnya.

Meski demikian, Berlusconi berharap Allegri menginstruksikan anak buahnya untuk memberi pengawalan khusus kepada Messi. Dia tahu betul bahwa Messi adalah ancaman terbesar bagi lini pertahanan , yang tidak terlalu kokoh setelah ditinggal Alessandro Nesta dan Thiago Silva.

"Saya tahu peran presiden dan pelatih. Saya menghormatinya. Tapi, sebagai presiden saya punya hak untuk memberi nasihat untuk pelatihnya," kata Berlusconi.

"Pada kesempatan ini, saran saya adalah Messi dikawal secara khusus," ujar mantan Perdana Menteri Italia ini.




( mfi / din )

0 comments

Post a Comment