Tuesday, February 26, 2013

Casillas Beri Madrid Nilai 10


Barcelona - Iker Casillas sangat puas dengan penampilan Real Madrid saat menyingkirkan Barcelona di semifinal Copa del Rey. Sang kapten memberikan nilai timnya 10 dari 10, alias sempurna.

Setelah ditahan 1-1 di leg pertama, Madrid berhasil menghantam Barca 3-1 di leg kedua yang dipentaskan di Camp Nou pada dinihari tadi. Dengan agregat 4-2, maka Los Merengues berhak maju ke babak final.

Casillas terpaksa melewatkan pertandingan ini lantaran masih menjalani pemulihan dari cedera tangan kiri. Disebut dia, Madrid tampil brilian.

"Aku tidak akan mengomentari Barca, aku akan fokus pada timku sendiri karena mereka tampil brilian. Kami mengendalikan ruang dan kami bagus dalam bertahan," ucap penjaga gawang Madrid ini yang dilansir

"Tim menunjukkan penilaian yang pantas diberi nilai 10 dari 10 dan kami memang layak maju ke final," sambung Casillas.

Cristiano Ronaldo menginspirasi kemenangan Madrid dengan sumbangan dua golnya. Diego Lopez juga tampil baik dengan melakukan sejumlah penyelamatan krusial. Kedua pemain itu tak luput disanjung Casillas.

"Dia (Cristiano) vital untuk tim. Dia fantastis tapi seluruh tim juga begitu. Kami semua tahu dia adalah andalan kami dan dia sudah menunjukkan kualitasnya, tidak hanya malam ini, tapi di El Clasico yang lain," puji dia

"Diego Lopez adalah seorang penjaga gawang yang brilian dan dia membuat kami tenang, dia merupakan dorongan besar untuk kami."


( rin / krs )

0 comments

Post a Comment