Wednesday, February 6, 2013

Cetak Gol Perdana di Timnas, Verratti: Terima Kasih Gilardino


Amste - Marco Verratti membukukan gol perdananya bagi tim nasional Italia dalam laga eksebisi melawan Belanda. Atas golnya itu, dia berterima kasih kepada penyerang senior Gli Azzurri, Alberto Gilardino.

Italia bermain imbang 1-1 saat beruji coba dengan De Oranje di Amsterdam Arena, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB.

Jeremain Lens membawa Belanda unggul lebih dulu di paruh pertama laga. Verratti menyelamatkan Italia dari kekalahan dengan golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Verratti pun mengaku senang dengan gol perdananya untuk Italia. Tak lupa, gelandang asal Paris Saint Germain itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada Gilardino yang memberikan assist atas gol yang dicetaknya.

"Saya sangat senang, terutama karena kami bisa kembali ke jalur yang benar. Tentu saja saya suka dengan gol pertama saya di timnas Italia," ucap Verratti di .

"Kami banyak mendapatkan peluang dalam 20 menit terakhir dan saya pikir hasil imbang adalah hasil akhir yang pantas untuk pertandingan ini."

"Gila meminta operan dan dia sangat bagus dalam menjaga bola, jadi saya segera memberikan padanya. Saya berterima kasih kepadanya karena sudah membantu saya mencetak gol pertama ini," tutur pesepakbola 20 tahun itu.



( cas / mfi )

0 comments

Post a Comment