Wednesday, February 27, 2013

'Dukungan Suporter Akan Bantu Napoli'


Naples - Napoli akan menghadapi duel dengan tim yang terpaut enam poin di atas mereka, Juventus, Sabtu (2/3/2013) dinihari WIB. I Partenopei dilingkupi keyakinan dan percaya dukungan suporter akan berarti besar buat mereka.

"Para pendukung akan membantu kami, itu jelas," ujar gelandang Napoli, Valon Behrami, di

Behrami menyadari betapa pentingnya laga tersebut. Gelandang asal Swiss tersebut bahkan menyebutnya sebagai laga yang akan menentukan sejauh apa kemampuan Napoli.

Di sisi lain, Behrami mengatakan bahwa sangat penting untuk tetap rileks menghadapi laga tersebut. Oleh karenanya, saat ini Walter Mazzarri tengah berusaha meredakan ketegangan dengan memotivasi skuatnya.

"Walter Mazzarri sangat hebat dalam membaca berbabagi momen yang telah kami lewati. Saat ini kami tengah mencoba untuk menurunkan ketegangan, karena kami tahu bahwa pertandingan seperti ini membutuhkan motivasi tersendiri."

"Ada enam poin di antara kedua klub. Jadi, pertandingan ini akan menjadi titik untuk menentukan siapa kami sebenarnya dan apa yang bisa kami lakukan."

Pada pertemuan pertama musim ini, Juve sukses menekuk Napoli 2-0. Tapi, sebagai catatan, Juve tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir di San Paolo.

Napoli sukses menekuk Juve pada musim 2007/2008. Selanjutnya, pada empat musim berikutnya, Napoli menang 2-1, menang 3-1, menang 3-0, dan terakhir bermain imbang 3-3.



( roz / mfi )

0 comments

Post a Comment