Tuesday, February 12, 2013

Essien Sebut 'Setan Merah' Punya Lini Serang Fantastis

Madrid - Selama bermain untuk Chelsea, Michael Essien sudah pernah beberapa kali menghadapi Manchester United. Dia berpendapat bahwa 'Setan Merah' punya lini serang yang fantastis.

Salah satu pertandingan antara Essien --dengan Chelsea-- dan United yang paling terekam adalah laga final Liga Champions 2008. Ketika itu Essien bersama The Blues takluk lewat adu penalti.

Kendati kerap beberapa kali bertemu di Premier League, Essien menyebut pertemuan di Liga Champions selalu berbeda. Tak terkecuali ketika dia kini berkostum Real Madrid.

"Pertandingan di Liga Champions akan selalu berbeda. Saya siap dan tim pun juga demikian," ucapnya kepada Marca.

Lini serang United adalah salah satu yang diantisipasi Essien. punya beberapa opsi, mulai dari Robin van Persie hingga, Javier Hernandez dan Danny Welbeck.

Van Persie sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi, diikuti oleh Hernandez yang sudah mengemas 14 gol dan Wayne Rooney yang sudah mengoleksi 13 gol.

"Mereka punya banyak pemain di lini depan dan sudah menjadi kewajiban kami untuk menghentikan mereka."

"Mereka adalah tim yang fantastis. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan sudah tidak sabar untuk bermain di dalamnya. Kami tidak takut untuk tersingkir. Ini adalah pertandingan yang hebat dan semua pemain sangat antusias."



( roz / rin )

0 comments

Post a Comment