Tuesday, February 19, 2013

Fiorentina Tertarik Datangkan Borini & Osvaldo


Florence - Fiorentina sudah membidik pemain untuk memperkuat skuat mereka di musim depan. La Viola tertarik untuk menggaet Fabio Borini dan Pablo Osvaldo.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade. Dia menyebut bahwa Fiorentina sedang mencari striker dan dua nama itu masuk dalam pertimbangan mereka.

Borini yang didatangkan Liverpool dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu masih belum menunjukkan tajinya. Selain karena cedera, kedatangan Daniel Sturridge bukan tidak mungkin juga makin menipiskan kans Borini untuk menembus skuat utama Liverpool.

Sementara itu, Osvaldo musim ini masih menjadi andalan di lini depan Roma. Namun striker berdarah Argentina itu saat ini tengah 'dimusuhi' fans menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti di laga melawan Sampdoria dua pekan lalu.

Fiorentina sebenarnya telah mendatangkan Giuseppe Rossi di bursa transfer bulan Januari lalu. Tapi striker yang diboyong dari Villareal itu belum bisa membuktikan diri karena masih dalam masa pemulihan cedera.

"Kami mencari striker yang lapar akan gol. Seorang pemain yang hidup untuk mencetak gol," ungkap Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade kepada Radio Toscana seperti dikutip .

"Kami menyukai Fabio Borini, tapi tidak mungkin Liverpool akan membiarkannya pergi," lanjut Prade.

"Osvaldo? Saya pikir Roma tidak akan mau memperkuat lawan mereka, tapi tidak ada yang tidak mungkin," katanya menambahkan.


( nds / din )

0 comments

Post a Comment